Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria di Lamandau Nekat Tusuk Perutnya Sendiri, Ini Gegaranya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Februari 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Seorang pria berinisial, IMA (33), nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk perutnya sendiri. Aksi ini terjadi gara-garanya lantaran kecewa telah ditinggal istrinya.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo menjelaskan, aksi percobaan bunuh diri tersebut terjadi di Desa Pamalontian, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. Dari keterangan sejumlah saksi, aksi IMA dipicu lantaran masalah keluarga.

“Dari keterangan saksi, korban ini mengaku kecewa karena telah ditinggal istrinya,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi pada Kamis, 9 Februari 2023.

Aksi nekat IMA yang hampir merenggut nyawanya tersebut dilakukan pada Rabu petang, 8 Februari 2023. Warga sekitar baru mengetahui kejadian itu setelah korban berteriak meminta tolong. Saat kejadian, IMA tinggal sendiri di rumah.

“Mungkin karena merasa kesakitan, warga berdatangan setelah mendengar teriakan korban. Warga menemukan korban sudah bersimbah darah dari bagian sekitar perutnya,” terang Adel.

Melihat kondisi korban, sejumlah warga sekitar melarikan IMA ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan penanganan medis. Beruntung, nyawa pria asal Bojonegoro, Jawa Timur itu berhasil diselamatkan.

Dari hasil pemeriksaan, imbuh Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara, pisau dapur, baju dan celana korban diamankan sebagai barang bukti.

“Dari keterangan saksi dan pemeriksaan yang telah dilakukan, kejadian ini murni percobaan bunuh diri,” tandas Kapolsek. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru