Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Setengah Abad di Temukan Membusuk di Kamar Kost Palangka Raya

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 09 Februari 2023 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penemuan mayat di Jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, menghebohkan warga sekitar lantaran di temukan sudah membusuk di kamar kostnya.

Diketahui mayat tersebut adalah Rokimin (50) yang sehari-hari bekekerja sebagai tukang bangunan dan mendiami kost tersebut kurang lebih 1 tahun.

Menurut saksi, Eman mengatakan bahwa sudah beberapa hari ini korban tidak terlihat keluar rumah, sampai tercium bau bangkai yang akhirnya di laporkan kepada pihak kepolisian.

"Pertama pulang kerja mencium bau busuk dari dalam kost, yang pertama saya kira adalah bangkai hewan karena sebelumnya ada ayam mati di sebelah barak ini, namun saat pemilik kost membuka jendela ternyata tercium bau dari dalam kost jadi kita laporkan ke pihak kepolisian," ungkanya, Kamis 9 Februari 2023.

Sementara itu piket SPKT Polresta Palangka Raya Roedi mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit dan meninggal didalam kost, karena posisi korban tinggal sendirian.

"Di perkirakan korban sudah meninggal 3 atau 4 hari yang lalu, karena kondisinya sudah membusuk. Untuk kondisi fisik tidak ditemuka luka yang diduga meninggal karena sakit," ungkapnya.

Sementara ini mayat di bawa ke ruang Jenazah RSUD Doris Syilvanus untuk mendapat penangan medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (AGUS/H)

Berita Terbaru