Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas : Bersama Kita Jaga Kerukanan yang Terjalin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Februari 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak msayarakat bersama-sama menjaga kerukunan yang telah terjalin selama ini.

Peran masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan sangat diperlukan, sehingga wilayah Kapuas akan selalu aman, damai dan tentram.

Terwujudnya itu juga tidak luput dari koordinasi yang baik antar pemerintah, forkopimda, tokoh agama/masyaakat serta organisasi yang ada saling mendukung satu sama lainnya.

Ben selalu mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan antar sesama, sebagai kunci dalam terjalinnya hubungan yang baik disuatu wilayah.

“Mari kita bersama-sama selalu bergandengan tangan tanpa membedakan satu sama lain dalam memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, sehingga masyarakatnya tentram dan sejahtera,” katanya, belum lama ini.

Ia menegaskan, pemerintah daerah bersama TNI dan Polri, para tokoh serta masyarakat akan selalu berjuang dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas, sehingga semakin kondusif, rukun dan damai.

“Saya berpesan kita tetap bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucapnya.

Menurut dia dengan terjaganya kerukunan dan kedamaian, maka hal itu merupakan salah satu pondasi dalam membangun suatu daerah guna semakin lebih baik.

“Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru