Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Lamandau Giatkan Program Police Goes To School

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Februari 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Meminimalisir kasus kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas, Polres Lamandau terus menggiatkan program Police Goes To School dengan kegiatan penyuluhan dan pembinaan di sekolah – sekolah yang ada di daerah setempat.

Tak jarang, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono terjun menyapa para pelajar di sekolah, sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi terkait berbagai hal, salah satunya mengenai tatacara berkendara yang tertib dan aman.

“Kami juga mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba dan mengenalkan mereka terkait bahaya yang ditimbulkan,” ungkap Kapolres saat dikonfirmasi pada Selasa, 21 Februari 2023.

Ia juga berpesan kepada para pelajar agar dapat menjaga nama baik sekolah dengan menghindari perbuatan-perbuatan tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah.

“Sekolah adalah tempat untuk menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian dan budi pekerti, untuk itu perlu dijaga kredibilitas sekolah dengan melaksanakan program pendidikan dengan baik dan benar,” jelasnya.

Jauhi kenakalan remaja, penyalagunaan narkoba, minuman keras, seks bebas, pornografi, tawuran, kebut-kebutan di jalan dan perbuatan lain yang tidak layak dan tidak terpuji serta mengajak para siswa untuk belajar dengan giat.

“Buatlah orang tua kalian dan guru guru kalian bangga dan mengharumkan nama baik sekolah,” pesan Kapolres. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru