Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikan Performa Kerja Terbaik, PT SSMS Tbk Berikan Reward untuk 38 Mandor Panen

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Februari 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lantaran mampu memberikan performa kerja terbaik, 38 mandor panen PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group menerima penghargaan atas pencapaian kinerja tahun 2022.

Penganugerahan reward tersebut dilakukan Managemen PT SSMS Tbk saat kegiatan temu jawara dan pemberian reward kepada karyawan berprestasi di Training Center SSMS, Selasa, 21 Februari 2023.

Chief Operating Officer PT SSMS Tbk, M Syafril Harahap, Jumat, 24 Februari 2023 yang secara langsung menyerahkan reward dalam kegiatan tersebut menjelaskan, reward yang diserahkan pada mandor panen dengan kinerja terbaik tahun 2022  berupa sertifikat dan uang tunai.

"Reward ini merupakan apresiasi kepada karyawan yang sudah menunjukkan kinerja terbaik di tahun 2022. Kedepan, semua pekerja diharapkan bisa memberikan kinerja yang optimal kepada masing-masing unit kerjanya," jelas M Syafril Harahap.

Menurut M Syafril Harahap, dengan kinerja optimal, maka perusahaan semakin maju dan otomatis manfaatnya juga akan dirasakan karyawan.

"Penghargaan yang diberikan pada mandor panen ini juga dalam rangka mendorong dan menciptakan suasana kerja yang kompetitif antar mandor panen. Rencana pemberian reward ini akan menjadi agenda tahunan Training Center SSMS.  Ini menjadi salah satu strategi perusahaan untuk memacu semangat karyawan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi," jelas M Syafril Harahap.

Dia melanjutkan, terdapat 3 kategori dalam pemberian reward ini. "Kategori tersebut yaitu dibagi mandor terbaik untuk PT SSMS Tbk - CBI Group sebanyak 5 karyawan, terbaik di level region sebanyak 9 karyawan dan terbaik di level wilayah 24 karyawan," jelasnya.

M Syafril Harahap menambahkan, terdapat beberapa item penilaian sebelum para mandor panen ini dianggap layak menerima penghargaan.

"Mereka dinilai berdasarkan hasil produksi, rotasi panen, mutu ancak, mutu buah, kedisiplinan, prilaku dan kerja sama tim serta loyalitas kepada perusahaan," demikian M Syafril Harahap menyampaikan. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru