Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi I DPRD Kapuas Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Lawin menghadiri pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi, dan kepala UPT Puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula kantor Bupati Kapuas, Senin, 27 Februari 2023.

Dalam pelantikan tersebut, ada 30 PNS yang dilantik, terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator 18, pengawas 4, dan tugas tambahan sebagai kepala UPT puskesmas 2 orang.

"Saya mewakili unsur pimpinan, dan lembaga DPRD Kapuas menghadiri dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan di lingkup Pemkab Kapuas," kata Lawin kepada wartawan.

Politisi dari Partai Hanura ini mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, seraya berharap kinerja dapat terus ditingkatkan.

"Terutama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing OPD, maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal," ucapnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan itu Bupati Kapuas, telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dengan jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi, dan tugas tambahan sebagai kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkab Kapuas.

Adapun 5 kepala dinas yang baru dilantik adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kapuas Karolinae, Kepala Dinas P3APPKB Kapuas dr Tri Setyautami, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas Hartoni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kapuas, Pangeran S Pandiangan, Kepala Dinas Pertanian Kapuas Yaya, dan Sekretaris DPRD Kapuas Ferry Noah. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru