Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I Harapkan Pengurus PWI Barito Utara tak Ikut Berpolitik

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara periode 2022 – 2025 telah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PWI Kalteng, Muhammad Harris Sadikin di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin 27 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, anggota DPRD lainnya, serta unsur FKPD dan SKPD serta instansi lainnya.

Seusai pelantikan, Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Parmana Setiawan kepada media ini menuturkan bahwa dengan terpilihnya kepengurusan baru dapat menjadikan PWI Kabupaten Barito Utara semakin sukses dan semakin jaya.

“Karena kami melihat dengan kepengurusan PWI Barito Utara sebelumnya sudah membuktikan kerjasama yang baik, baik itu kepada pemerintah daerah, DPRD, masyarakat dan instansi lainnya. Untuk itu kami mengharapkan kedepan hubungan itu dapat terus dijaga dan ditingkatkan lagi,” terang Parmana.

Kami juga, lanjut dia, mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Barito Utara di masa tahun politik saat ini untuk tetap menjaga netralitas dan tidak ikut arus politik.

“Kami mengharapkan PWI menjadi organisasi yang bijaksana dalam menghadapi tahun politik 2024 ini,” ujarnya.

Karena, kata dia, seperti yang disampaikan Ketua PWI Provinsi Kalteng bahwa PWI bukanlah organisasi atau badan yang bekerja untuk kepentingan politik, tetapi untuk kepentingan publik.

Selain itu, kata dia, diharapkan seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Barito Utara pada tahun politik ini dapat bekerja secara profesional yang mengacu kepada undang-undang Pers dan kode etik wartawan. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru