Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantarlih Lakukan Coklit di Kediaman Wakil Ketua MUI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) menyambangi kediaman Wakil Ketua MUI Kapuas, KH Nurani Sarji untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit).

Petugas Pantarlih yang bertugas kali ini adalah dari Pantarlih TPS 25 Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat yang melakukan coklit untuk Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini Petugas Pantarlih didampingi langsung Ketua KPU Kapuas, Adiresido bersama anggota KPU, Kasubbag Hukum dan SDM Gagah Christiantoro juga oleh Ketua dan Anggota PPS Selat Tengah dan Ketua dan Anggota PPK Selat.

Kedatangan mereka disambut baik oleh salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas ini di rumahnya.

Ketua KPU Kapuas, Adiresido menyampaikan terima kasih atas perkenaan KH Nurani Sarji menerima beserta petugas Pantarlih yang datang di kediaman beliau.

"Yang mana beliau ini Ayahanda kita bersama di Kabupaten Kapuas tentunya sangat mendukung pelaksanaan Coklit yang sudah berlangsung sejak tanggal 12 Februari dan akan berakhir pada 14 Maret 2023," kata Adiresido, Sabtu, 4 Maret 2023.

Serta mendukung setiap tahapan Pemilu 2024. "Kami juga meminta restu beliau agar setiap tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kapuas beserta jajaran berjalan sesuai aturan, prosedur yang ada dan sukses," ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua MUI Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan sangat apresiasi kepada pihak KPU Kapuas beserta jajaran yang melaksanakan Coklit.

"Saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas pada umumnya harus turut serta proaktif, membuka pintu rumah ketika petugas KPU melalui mendatangi kita untuk melakukan pencoklitan ini," ucap Nurani Sarji.

Tentunya sebagai warga negara yang baik dan warga Kabupaten Kapuas menerima kedatangan Anggota Pantarlih Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat. (DODI RIZKIANSYAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru