Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Pj Bupati Kobar pada Peringatan 40 Tahun Kedatangan Transmigran di Desa Karang Sari

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Maret 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam peringatan 40 tahun kedatangan transmigran di Desa Karang Sari, Kecamatan Pangkalan Banteng, Senin, 6 Maret 2023, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Anang Dirjo menyampaikan penghargaan kepada para transmigran yang telah memilih untuk menetap di Desa Karang Sari dan berkontribusi dalam membangun daerah.

"Tentunya semangat gotong royong dan kerja keras para transmigran dalam membangun infrastruktur dan memajukan sektor pertanian di daerah ini," kata Pj Bupati di halaman kantor desa Karang Sari yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan.

Pj Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Desa Karang Sari untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat kerja sama yang telah terjalin selama 40 tahun.

"Harapannya peringatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memajukan daerah," jelas Pj Bupati 

Kegiatan peringatan ini digelar secara sederhana. Meski demikian, suasana khidmat tetap terlihat, bahkan dihadiri oleh ratusan masyarakat Desa Karang Sari dan tokoh masyarakat.

Peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan penampilan tarian tradisonal dan hiburan lainnya untuk masyarakat serta penyerahan tali asih kepada para tokoh desa. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru