Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Serahkan SK Pengangkatan PNS

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Maret 2023 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti, didampingi Sekretaris Daerah Djainuddin Noor, menyerahkan Surat Keputusan atau SK pengangkatan CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan penyerahan surat keputusan  dirangkai dengan pengambilan sumpah janji  kepada 139  PNS, bertempat  Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Selasa, 7 Maret 2023

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutan disampaikan Wakil Bupati Seruyan, Iswanti  mengatakan dengan telah diserahkannya SK dan diambil sumpah janji, hakekatnya merupakan kesanggupan  dalam menjalankan tugas  dan fungsi sebagai aparatur pemerintah.

“Hendaknya apa yang telah diucapkan dalam sumpah janji dapat dihayati  dalam setiap tugas sebagai pegawai negeri sipil, “ ucapnya.

Terlebih seluruhnya diharapkan harus mampu menunjukan  komitmen dan tanggung jawab moral  terhadap konsekuensi dari pengangkatan sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Sumpah dan janji yang telah di ucapkan diharapkan juga menjadi sebuah rambu rambu  terhadap tindakan sebagai aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsi, “ ungkapnya.

Selanjutnya dengan diserahkannya SK pengangkatan sebaga pegawai negeri sipil diharapkan seluruhnya dapat mengabdikan diri dengan baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru