Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Palangka Raya Terima Kunjungan Anggota DPD RI

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Maret 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, kembali menerima kunjungan Anggota DPD RI Agustin Teras Narang, yang sedang melakukan reses perorangan.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani menyampaikan, dalam kegiatan reses tersebut, dirinya meminta kepada Teras Narang agar bisa berkomunikasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Agar bisa membantu BPBD Kota Palangka Raya dalam melengkapi sarana dan prasarana penunjang untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi penanganan kebencanaan di Kota Palangka Raya.

Adapun sarana prasarana yang saat ini pihaknya butuhkan, adalah mobil tangki untuk menangani bencana alam seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), River Boat dan tenda - tenda.

River boat sendiri berguna untuk melakukan evakuasi dan melakukan pemantauan debit air di lokasi banjir, sedangkan tenda - tenda diperlukan untuk tempat pengungsian sementara warga korban bencana alam.

"Terima kasih kepada Bapak Agustin Teras Narang yang telah berkenan dan memilih BPBD Kota Palangka Raya sebagai lokasi reses perorangan, dan saya harap apa yang kami usulkan bisa dikomunikasikan," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru