Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNK Sukamara Rapat Koordinasi dengan BNNP Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Maret 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebagai upaya memaksimalkan pencegahan dan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sukamara, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukamara bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah menggelar Rapat Koordinasi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa kedatangan BNNP Kalteng ke Bumi Gawi Barinjam memotivasi dan menyadarkan akan peredaran narkotika di Kabupaten Sukamara.

"Pemerintah daerah Kabupaten Sukamara berterima kasih kepada Kepala BNNP Kalimantan Tengah yang telah datang ke Sukamara," ucanya.

Windu menututkan, peredaran narkotika di Kabupaten Sukamara masih ada, hal tersebut dibuktikan dengan adanya pengungkapan kasus yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Sukamara.

"Harapannya kedepan adanya desa desa Bersinar (Bersih Narkoba) sehingga dapat mewujudkan Sukamara Bersinar, kita harus bersatu dan bekerja sama untuk perang melawan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika," pungkas Windu.

Dalam rakor BNK Sukamara dengan BNNP Kalimatan Tengah tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru