Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barsel Sebut Kedisiplinan Tunjang Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Oleh Uriutu
  • 09 Maret 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana menyebutkan bahwa kedisiplinan penunjang utama dalam berikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati saat membuka rapat kerja daerah tahun 2023, di GPU Jaro Pirarahan Buntok. Kamis, 9 Maret 2023.

“Sebagai pimpinan pada level apapun wajib memberikan contoh terkait dengan kedisiplinan. Karena disiplin akan menunjang pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Lisda Arriyana.

Menurutnya, disiplin itu tidak hanya milik TNI-Polri, namun milik semua orang. Termasuk aparatur pemerintahan.Hal ini karena mempunyai tujuan yang sama, yaitu bekerja sebagai abdi masyarakat, abdi bangsa dan abdi negara.

Artinya, koordinasi merupakan salah satu cara dalam melaksanakan roda pemerintahan. Hal ini menjadikan salah satu kekuatan dalam mencapai tujuan.

“Saya meminta agar masing-masing OPD menjadikan koordinasi, sebagai salah satu cara untuk memaduserasikan kegiatan dalam mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan,” kata dia.

Ia berharap program dan kegiatan serta perencanaan yang telah ditetapkan, agar tidak tumpang tindih dan lebih fokus pada pencapaian hasil.

Untuk selanjutnya, program dan kegiatan tersebut, juga dikoordinasikan dengan camat, kades/lurah, termasuk BPD serta pihak terkait lainnya.

Hal ini agar betul-betul ada hasil yang diraih dan mempunyai dampak langsung bagi masyarakat.

“Hilangkan ego sektoral dan saya menginginkan pola koordinasi yang terarah dengan komunikasi yang baik antar perangkat daerah, dibawah komando sekretaris daerah melalui para Asisten,” kata dia.

Berita Terbaru