Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gunakan Layanan Publik Dengan Bijak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Maret 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar bisa menggunakan layanan publik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan bijak.

Hal ini dikarenakan layanan publik di Kota Cantik ini di sediakan oleh Pemko Palangka Raya secara gratis dan optimal dalam melayani masyarakat, bahkan saat ini ada layanan publik Pemko yang beroperasi 24 jam.

Yaitu layanan kedaruratan tunggal Kota Palangka Raya call center 112 Kota kita, yang melayani berbagai macam kondisi darurat. Mulai dari layanan kedaruratan kejadian kebakaran hingga non kebakaran.

"Saya minta masyarakat bisa bijak dalam menggunakan layanan publik, dan saya sangat menyayangkan beberapa waktu lalu ada masyarakat yang melaporkan kejadian kebakaran namun saat di datangi di lokasi tidak terjadi apa - apa," ungkapnya, Senin, 13 Maret 2023.

Fairid meminta agar masyarakat bisa memahami dan menghormati petugas layanan publik di Kota Palangka Raya, dengan cara tidak usil dan memberikan informasi hoaks kepada para petugas.

Sehingga, petugas pun bisa menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan baik, benar, optimal dan juga siaga. Selain tidak usil masyarakat juga bisa bersikap ramah kepada petugas pelayanan publik.

"Pemko menyediakan Fasilitas Publik untuk melayani masyarakat Kota Cantik, jadi tolong kepada seluruh masyarakat diharapkan bisa menggunakan layanan tersebut dengan sebijak mungkin," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru