Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Ramaikan Kapuas Expo 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas ikut meramaikan Kapuas Expo 2023 yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dalam booth pada Kapuas Expo 2023 yang berada di Kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini, Dinas Kominfo menampilkan sejumlah hal yang menarik seperti foto Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda dari masa ke masa, dan juga beragam jenis kamera lawas.  

Terdapat juga hasil kerajinan dari Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) serta informasi mengenai SP4N LAPOR dan PPID.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang mengatakan Kapuas Expo 2023 ini merupakan sebuah wadah untuk mengenalkan berbagai potensi yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Melalui kegiatan expo ini mampu memberikan wawasan dan sebagai ajang promosi program pembangunan daerah, informasi potensi, produk serta kerajinan pemberdayaan dari UMKM lokal," katanya, Selasa, 14 Maret 2023.

Dia menyebutkan, terdapat layar besar yang menampilkan mengenai video profil Kabupaten Kapuas dan sejarahnya. "Para pengunjung yang mampir dapat melihat dan mengetahui secara langsung mengenai perkembangan wilayah Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru