Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas: Optimis Gunung Mas Bisa Bawa Banyak Medali di Porprov 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Maret 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari optimis atlet setempat bisa meraih banyak medali di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023.

"Jika peserta yang dikirimkan ke ajang Porprov mendatang sudah latihan rutin dan sungguh-sungguh, kami optimis para atlet bisa membawa banyak medali," ujar Iceu, Selasa, 14 Maret 2023.

Lanjutnya, potensi yang dimiliki oleh atlet termasuk pemuda Gunung Mas memberikan peluang kemenangan kepada mereka. "Namun kami harap para atlet tetap terus berlatih, jaga asupan makanan agar kita benar-benar siap bertanding di Porprov mendatang," pinta Iceu.

Politisi Partai Golkar ini mengimbau kepada pelatih untuk terus memberikan pelatihan dan bimbingan kepada atlet yang akan bertanding.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada pemerintah daerah agar memberikan dukungan kepada atlet yang kan maju ke ajang Porprov 2023, baik dalam bentuk anggaran maupum pembinaan," tukasnya.

Iceu mengatakan, bahwa dirinya sambut baik pemuda Gunung Mas yang mau turut serta dalam kegiatan olahraga termasuk kegiatan Porprov Kalteng mendatang.

Sebab dikatakannya, dengan mengikuti kegiatan positif seperti berolahraga, selain meningkatkan kesehatan juga menghindari diri dari perbuatan negatif seperti narkoba, minum minuman beralkohol dan kenakalan remaja lainnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru