Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Ajak Kunjungi Layanan Informasi Publik Pemko

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Maret 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat Kota Palangka Raya untuk bisa mengunjungi layanan informasi publik resmi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Melalui website ppid.palangkaraya.go.id, banyak tersedia dokumen informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan format file siap didownload atau diunduh.

Sehingga, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi dokumen yang diperlukan, tanpa bingung mencari referensi atau sumber informasi pemerintahan yang terpercaya dan resmi.

Misalnya, lanjut Fairid, nanti informasi yang dicari oleh masyarakat belum ada di website tersebut, masyarakat bisa ajukan permohonan informasi di website itu.

Dengan begitu, bisa menjadi bahan evaluasi dari pihaknya dengan harapan, layanan informasi publik yang belum tersedia di website tersebut bisa diperbaiki dan ditambahkan informasi-informasi sesuai kebutuhan masyarakat.

"Layanan informasi publik ini kami buat, agar masyarakat Kota Palangka Raya bisa melek terhadap informasi dan informasi yang didapat-pun valid dari sumber resmi dan terpercaya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru