Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plh Sekda Hadiri Pisah Sambut Wakapolres dan Kabag Ops Polres Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Maret 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Plh Sekretaris Daerah (sekda)Kabupaten Gunung Mas Richrad hadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Wakapolres Gunung Mas dan Kabag Ops Polres Gunung Mas, Kamis, 16 Maret 2023.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Kompol Tri Wibowo sebagai Wakapolres Gunung Mas yang baru, Kompol Budiono sebagai Kabag Ops Polres Gunung Mas yang baru dan kepada Kompol Aries Nugroho yang sebelumnya Wakapolres Gunung Mas kini menjadi Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kalteng," ujar Richard, Kamis, 16 Maret 2023.

Dia mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan biasa terjadi di ASN maupun TNI/Polri. Olehkarena itu, Richard berpesan untuk selalu siap ketika diamanahkan jabatan tertentu di mana pun tempatnya.

Lanjutnya, Richard berharap, Wakapolres Gunung Mas dan Kabag Ops yang baru bisa terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Gunung Mas.


Dia juga berterima kasih kepada Kompol Aries yang ketika menjabat sebagai Wakapolres Gunung Mas telah bekerja dengan baik di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. 

Untuk diketahui, jabatan Wakapolres Gunung Mas sebelumnya diduduki oleh Kompol Aries Nugroho dan saat ini diduduki oleh Kompol Tri Wibowo. Kemudian, Kabag Ops Polres Gunung Mas sebelumnya diduduki oleh Kompol Tri Wibowo dan kini dijabat oleh Kompol Budiono. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru