Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PPMS Kalsel Resmi Dilantik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Maret 2023 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pengurus Perkumpulan Pelajar Mahasiswa Seruyan Kalimantan Selatan  atau PPMS-KALSEL periode 2023 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Bupati Seruyan Yulhaidir, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Setda Seruyan Adhian Noor melakukan pelantikan di Kota Banjarmasin, Sabtu 18 Maret 2023.

“Atas nama pemerintah daerah, kami sampaikan selamat dan  apresiasi kepada pengurus PPMS-Kalsel yang baru dilantik,  serta terimakasih dan penghargaan kepada pengurus PPMS-Kalsel sebelumnya,“ katanya, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Seruyan.

Dikatakan, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia disektor pendidikan Pemerintah Kabupaten Seruyan telah menganggarkan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi maupun tidak mampu,

Selain itu di alokasikan  bantuan pendidikan untuk menyusun tugas akhir atau skripsi bagi mahasiswa tidak mampu, asrama untuk mahasiswa di Yogjakarta, Malang, Banjarmasin, Banjar baru dan Martapura serta Politeknik Seruyan yang ada di Kuala Pembuang.

“Kepada pengurus PPMS Kalsel yang baru agar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan bertanggung jawab, menjaga kekompakan, menjaga nama baik Seruyan,” pintanya.

 Tidak kalah penting, untuk selalu berperan aktif dalam organisasi, giat belajar dan menggali pengalaman melalui organisasi dan hendaknya organisasi  dapat membawa kebaikan kepada seluruh pelajar maupun mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kalimantan Selatan. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru