Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Pendreh Sampaikan 4 Usulan

  • Oleh Ramadani
  • 22 Maret 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Daerah Pemilihan (Dapil) I, H Abri melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke II di beberapa desa di Dapil I wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kegiatan reses tersebut anggota DPRD dari Fraksi PPP Barito Utara, H Abri melaksanakan kunjungan kerja atau resesnya di Desa Pendreh dan bertemu langsung dengan masyarakat dan perangkat desa setempat.

“Saat reses di Desa Pendreh kita menerima usulan dari warga masyarakat yang disampaikan melalui perangkat desanya. Ada empat usulan yang disampaikan,” kata H Abri, Selasa 21 Maret 2023.

Pertama, mereka mengusulkan pemasangan lampu penerang jalan di jalan di dalam Desa Pendreh. Usulan kedua masyarakat mengusulkan pembangunan lanjutan perbaikan jalan poros dari Desa Pendreh menuju kota Muara Teweh.

Usulan yang ketiga, mereka menyampaikan permintaan penanganan darurat sesegera mungkin tanah longsor di dalam kampung Desa Pendreh yang berdampak ke rumah-rumah penduduk, dimana posisi longsor berada di pinggir sungai Pendreh.

Dan usulan keempat, kata H Abri, yang disampaikan warga masyarakat Desa Pendreh yaitu permohonan pengadaan unit mobil pemadam atau alat pemadam kebakaran.

“Usulan yang disampaikan warga Desa Pendreh tersebut akan kami sampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Dan diharapkan apa yang diusulkan masyarakat di Desa Pendreh menjadi perhatian,” kata H Abri. (RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru