Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Amankan Pelaku Terduga Begal Payudara

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2023 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Minggu Sore 26 Maret 2023 mengamankan seorang pria berinisial AD (22) yang diduga melakukan aksi begal payudara.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo menyampaikan, pria tersebut berhasil diamankan di Jalan Menteng, Kelurahan Menteng.

"Ini semua berkat kerjasama dan bantuan masyarakat sekitar, hingga kami berhasil mengamankan pelaku yang beralamatkan sesuai dengan KTP nya," Katanya, Minggu, 26 Maret 2023.

Kronologis kejadian, pada Sabtu Sore Di Jalan M H Thamrin seorang mahasiswi berinisial TY (24), berhenti di pinggir jalan untuk mengangkat telpon dari seseorang, saat sedang mengangkat telpon.

Dengan kondisi jalanan yang sepi, pelaku AD (22) tiba - tiba datang dari belakang dan langsung melancarkan aksi tak senonohnya ke TY (24), yang membuat korban kaget kemudian terjatuh dari motor dan berteriak minta tolong.

"Sekarang pelaku sudah kami amankan di Mapolresta Palangka Raya, akan kami serahkan ke unit Reskrim Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru