Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Pulang Kerja Wanita di Sampit Jadi Korban Begal Payudara

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Maret 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang wanita berinisial A menjadi korban begal payudara setelah dirinya pulang bekerja di Jalan HM. Arsyad, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu malam, 26 Maret 2023.

Korban yang saat itu hendak pulang ke rumahnya, Namun saat di TKP korban melihat ada seorang pria yang melaju dari arah belakang. Dan tiba-tiba pelaku mendekati korban langsung melakukan aksinya.

"Saat pelaku mendekat dia langsung hendak memegang area dada saya. Saya langsung menghindari dan menabrak genangan air hingga saya hampir jatuh," kata A, Korban, Senin, 27 Maret 2023.

Korban juga mengatakan, pelaku tersebut menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah hati, menggunakan kaos berwarna cream dan helm berwarna hitam.

"Saya sempat kejar pelaku tersebut namun, pelaku kabur cukup kencang saya tidak dapat mengejarnya," ucap korban.

Meski demikian korban mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun, ia berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan ia juga berharap pelaku begal payudara yang meresahkan tersebut dapat segera tertangkap.

"Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan pelaku segera tertangkap karena saya bekerja sering pulang malam jadi saya khawatir," harapnya. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru