Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Hebat 26 Program Unggulan Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat ini Klinik Bisnis sedang melakukan roadshow atau safari UMKM yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah demi membentuk Kelompok Hebat 26 atau KH 26.

Humas Klinik Bisnis, Risfa Nur Aisyah mengatakan bahwa KH 26 merupakan program unggulan dari Klinik Bisnis di bawah pimpinan CEO, Monica Putri Rasyid.

"Terkait program KH 26 atau Kelompok Hebat 26 ini selalu saya sampaikan sebagai pengantar bagi peserta safari UMKM kita di daerah-daerah bahwa program ini sebagai salah satu program unggulan Klinik Bisnis," kata Risfa kepada Borneonews pada Rabu, 29 Maret 2023.

Menurut Risfa, terakhir pihaknya sudah berkunjung ke Kabupaten Katingan sebagai kunjungan keempat dari Roadshow UMKM ini setelah sebelumnya sudah dilakukan di Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Kapuas pada dua lokasi, dan kini di Kabupaten Katingan pada 27 Maret 2023 lalu.

"Ini program baru kita yang baru dilakukan di tahun 2023 ini yakni kami akan melakukan kunjungan dan pembinaan kepada masyarakat Penggiat UMKM secara langsung atau offline," jelasnya lagi.

Kegiatan ini juga menurut Risfa disebut giat Safari UMKM karena memang tim Klinik Bisnis akan keliling ke setiap kabupaten di Kalimantan Tengah.

Sementara itu Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menyatakan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan meriah dari para penggiat UMKM daerah Pulang Pisau, Kapuas, dan hari ini di Katingan.

"Berikutnya kami mohon teman-teman UMKM di daerah lain bisa bersabar menunggu kedatangan kami karena roadshow ini masih akan terus berlanjut," tutur Asary lagi.

Asary menuturkan bahwa kegiatan ini terselenggara lantaran CEO Abdul Rasyid Foundation atau ARF sekaligus juga CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid meminta pembinaan terhadap pelaku UMKM benar-benar dilakukan secara langsung.

"CEO kita Kak Monica itu selalu mengatakan ayo turun langsung, temui langsung pelaku UMKM, datangi langsung, pasti banyak yang masih terjangkau melalui media sosial dan harus didatangi secara fisik. Maka inilah yang sedang kami lakukan, turun langsung ke lapangan dan akan terus berlanjut," tutur Asary lagi. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru