Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Titik Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok di Timpah Terendam Banjir, Polisi Pasang Patok Pembatas.

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2023 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah titik pada Jalan Lintas Trans Kalimantan Palangka Raya - Buntok tepatnya di Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas terendam banjir pada Jumat, 31 Maret 2023.

Atas kondisi itu, Satlantas Polres Kapuas bersama Polsek Timpah melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemasangan patok pembatas jalan yang terendam banjir.

Kanitturjagwali Satlantas Polres Kapuas Ipda Yus Ferdinanto nampak turun menerjang genangan air untuk memasang patokan yang berfungsi menjadi pembatas jalan dikala banjir dengan ketinggian berkisar 30 - 40 centimeter.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng menyampaikan jika pemasangan patok pembatas ini bertujuan untuk keamanan pengendara yang melintas dan agar lebih berhati-hati serta mengurangi kecepatannya. 

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang berkendara agar selalu berhati-hati dikarenakan dalam beberapa hari ini intensitas hujan sangat tinggi, sehingga sebagian jalan terendam banjir dan licin,” kata AKP Sugeng.

Semoga, lanjut dia banjir ini segera berlalu dan masyarakat dapat kembali lancar dalam beraktivitas seperti biasanya. 

"Personel Satlantas Polres Kapuas siap membantu pengaturan di jalan agar kamseltibcarlantas tetap terjaga di kala banjir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru