Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 WBP Rutan Kapuas Ikuti Sidang TPP Pengusulan CB, PB dan Asimilasi Rumah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 11 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas telah mengikuti kegiatan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP).

Kegiatan yang dibuka Kepala Rutan Kapuas Toni Aji Priyanto tersebut dihadiri oleh wali pemasyarakatan yang bertugas sebagai penilai keaktifan WBP dalam mengikuti kegiatan pembinaan di Rutan Kapuas. 

Toni Aji Priyanto mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah melakukan pengusulan Cuti Bersyarat (CB), Pembebasan Bersyarat (PB) dan Asimilasi rumah bagi WBP yang telah memenuhi syarat. 

“Pengusulan telah kita tindak lanjuti dan dalam proses penilaian, selanjutnya akan kita perjuangkan," katanya, Jumat, 31 Maret 2023.

Sehingga, lanjut dia seluruh warga binaan yang telah diusulkan bisa mendapatkan hak-haknya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Namun, diharapkan selama dalam proses pengusulan, seluruh warga binaan tetap menahan diri, berkelakuan baik, taat dan patuh kepada petugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru