Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebanyak 900 Paket Sembako Murah Disalurkan di Kecamatan Bataguh

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 900 paket sembako murah telah disalurkan di Kecamatan Bataguh, dalam kegiatan Pasar Murah Ramadan 1444 H.

Pembagian paket murah sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng dan gula yang bisa ditebus murah hanya dengan harga Rp25 ribu, yang mana harga rill nya Rp100.000 itu telah didistribusikan untuk warga membutuhkan.

Kegiatan pendistribusian sembako murah ini adalah hasil kerjasama Dinas Dagperinkop dan UKM Kabupaten Kapuas bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas. 

Camat Bataguh, Syuryadin berterima kasih pada Dinas Dagperinkop UKM dan penggerak PKK kabupaten serta semua pihak yang membabtu kelancaran pendistribusian sembako murah ini.

"Untuk memudahkan dalam pembagian kita telah mengatur ke desa desa dan kelurahan yang kemudian diteruskan oleh RT dengan data yang telah dibuat untuk mendapatkan bantuan paket murah ini," katanya, Senin, 3 April 2023.

Dengan mekanisme tersebut dapat memperlancar tanpa membuat keramaian dan mudah dalam menyalurkan, utamanya dapat tepat sasaran.

Dijelaskannya, di kantor camat menerima paket secara keseluruhan dari dinas. Kemudian, desa dan kelurahan mengupayakan angkutan. Jadi masyarakat tinggal mengambil tanpa harus jauh jauh datang ke kecamatan.

"Semoga adanya paket murah ini dapat membantu masyarakat terutama dalam bulan ramadan dan menjelang lebaran ini," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru