Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Baru Diharapkan Mampu Tunjukkan Prestasi Kinerja

  • Oleh Ramadani
  • 05 April 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara Nadalsyah mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janji jabatan, khususnya yang mendapat promosi jabatan diharapkan mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

“Kepada mereka yang mendapatkan rotasi jabatan saya ucapkan selamat bekerja dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,” ucap Nadalsyah.

Bupati yang akrab disapa Koyem ini juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik segera lakukan serah terima jabatan sekaligus serah terima fasilitas kedinasan, termasuk dokumen penting lainnya.

“Hal ini untuk memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Dikatakannya, bagi pejabat lama yang dilantik pada hari ini baik yang rotasi maupun mutasi jabatan, diwajibkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk aktif membantu pejabat yang baru, dan bertanggung jawab terhadap data–data yang diperlukan apabila ada pemeriksaan dari BPK RI.

“Kami akan melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara-saudara ditempat tugas yang baru, dan apabila saudara-saudara ditemukan kinerjanya tidak baik, maka kami tidak akan segan- segan melakukan pe-non aktifan dari jabatannya atau non job,” tegas H Nadalsyah.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru