Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PENGUMUMAN: Malam Ini Jembatan Sei Katingan Kembali Ditutup Total

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengumuman. Jembatan Sei Katingan di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan kembali ditutup total mulai Jumat, 7 April 2023 pukul 23.00 WIB malam ini hingga Sabtu, 8 April 2023 pukul 6.00 WIB.

Penutupan jembatan tersebut karena sedang ada pengecoran lantai jembatan segmen 6. Kepala Dinas Perhubungan dan Perikanan Kabupaten Katingan, Roby mengatakan pekerjaan pengecoran lantai Jembatan Sei Katingan pada segmen 6 malam nanti itu adalah yang terakhir setelah pengecoran pada segmen 5 dilakukan pada tanggal 29 Maret 2023 lalu. 

"Jadi pengecoran lantai Jembatan Sei Katingan pada segmen 6 yang rencananya dilaksanakan nanti malam itu adalah yang terakhir, dan untuk sementara pada saat pengecoran mulai pukul sebelas malam sampai pukul enam besok pagi jembatan ditutup total kembali agar pengecoran berjalan baik," kata Roby.

Roby berharap pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan Jembatan Sei Katingan ini bisa berjalan lancar. Untuk itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar memahami kondisi tersebut. "Penutupan Jembatan Sei Katingan nanti malam dijadwalkan selama tujuh jam, dan setelah itu kembali dilakukan buka tutup," ujarnya.

Buka tutup arus lalu lintas di Jembatan Sei Katingan itu direncanakan hingga tanggal 10 April 2023  mendatang. Selama buka tutup, Roby mengaku jika personelnya bersama pihak Satlantas Polres Katingan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jembatan Sei Katingan.

Roby menambahkan penutupan total selama kurang lebih tujuh jam tersebut untuk menghindari getaran dan hal lainnya yang tidak diinginkan selama proses pengecoran lantai segmen 6. (ABDUL GOFUR/J)

Berita Terbaru