Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ODGJ Perempuan Mengamuk di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 April 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Call Center 112 Kota Paangka Raya pada Sabtu, 8 April 2023 dini hari menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang mengamuk.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Sucipto menyampaikan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya.

Menurut keterangan warga sekitar, bapak Roy, wanita yang diduga ODGJ tersebut, mengamuk menggunakan pisau dan memukul - mukul jendela masyarakat sekitar dan kos - kosan yang berada di Jalan Yos Sudarso.

"ODGJ ini kami amankan bersama dengan piket Pos Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka, dan rencana akan kami bawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kalawa Atei hari ini," katanya saat di Konfirmasi, Sabtu, 8 April 2023.

Saat di evakuasi, ODGJ tersebut tidak memiliki identitas sama sekali, sehingga menyulitkan petugas untuk mengetahui dimana pelaku tinggal dan dimana keluarga pelaku tinggal.

"Apabila ada yang mengenali ODGJ tersebut, atau ada keluarganya, harap langsung ke RSJ Kalaw Atei, karena pelaku sudah kami evakuasi ke RSJ Kalawa Atei untuk memeriksa kondisi kejiwaannya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru