Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tenda Lapak Pasar Wadai Jalan Kecipir Roboh Diterpa Angin

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 April 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 30 tenda lapak pasar wadai atau pasar ramadan di halaman Masjid Al - Sayedah Maryam, Jalan Kecipir, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, roboh diterpa angin kencang.

Petistiwa itu pertama kali diketahui oleh Ketua Rukun Warga (RW) XV Kelurahan Panarung Azizurrahman, yang pada saat itu kebetulan melintas di jalan kecipir untuk menuju rumahnya.

"Kondisi saat itu memang hujan dengan angin kencang, karena atap dari pasar ramadan Masjid Al Sayedah Maryam hanya tenda biasa, sehingga ketika ditiup angin kencang, tenda tersebut terangkat," katanya, Senin, 10 April 2023.

Dia melanjutkan, di pasar ramadan Al - Sayedah Maryam, tersedia 30 lapak berjualan. Ke-30 lapak tersebut semua tendanya terangkat akibat tiupan angin yang kencang disertai hujan.

Dari hasil pengecekan bersama warga, tenda-tenda yang ada dalam kondisi baik atau tidak rusak, sehingga bisa digunakan kembali. Tentunya harus di ikatkan di salah satu bangunan masjid agar tenda kuat ketika angin kencang.

"Saya bersama warga langsung menuju lokasi, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, hanya saja makanan dan minuman yang di jual kondisinya rusak terkena hujan dan angin," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru