Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Selidiki Operator Excavator yang Ditemukan Tewas di Kotim

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 April 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim), masih menyelidiki kasus kematian seorang operator excavator berinisial LT yang ditemukan tewas di depan excavatornya di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan, saat ini, pihaknya masih memeriksa beberapa orang untuk mengumpulkan keterangan dan sedang menunggu hasil autopsi dari pihak terkait.

"Kami sudah lakukan pemeriksaan dan saat ini kami sedang menunggu hasil autopsi dari jenazah," kata Lajun, Senin, 10 April 2023.

Dirinya juga mengatakan kalau saat ini masih belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena di bunuh atau hal lainnya.

"Sementara kita tidak bisa pastikan penyebab kematian korban karena pembunuhan, kita tunggu hasil autopsi jenazah, namun saat ini kita sudah memeriksa para saksi dan terus menyelidiki penyebab kematian korban," ungkapnya.

Di samping itu, masyarakat saat ini menduga kalau korban di duga meninggal karena dibunuh karena dilihat dari foto yang beredar, kuat dugaan kalau korban meninggal dengan cara dibunuh.

Diberitakan sebelumnya, seorang operator excavator di perusahaan perkebunan kelapa sawit Katari Agro Estate di Kecamatan Cempaga Hulu, Desa Pundu berinisial LT ditemukan tak bernyawa di depan excavatornya. Kondisinya hanya menggunakan celana pendek. 

"Baru ditemukan tadi pagi oleh warga dan sudah dievakuasi ke puskesmas di Pundu, kabarnya dibunuh belum tahu kabar motifnya seperti apa," kata Sugi warga Pundu, Jumat, 7 April 2023. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru