Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 April 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih di bulan Ramadan 1444 H, Tim Sambang Polwan Polres Kapuas melakukan aksi sosial dengan berbagi berupa bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Sei Asem, Kecamatan Kapuas Hilir.

Ketua Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Regu IV Bripka Haidar Aslamah mengatakan, kegiatan ini bagian bentuk kepedulian kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama. 

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," katanya, Rabu, 12 April 2023.

Kegiatan ini, lanjut dia sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Kapuas terhadap rezeki dari yang Tuhan Yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. 

Selain itu, Tim Sambang Polwan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

"Imbauan kepada masyarakat agar segera melapor ke Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas atau peristiwa menonjol lainnya yang dapat mengancam ketertiban masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru