Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Bagikan Sedekah Hingga Pelosok Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 13 April 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengusaha terkenal asal Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah H Abdul Rasyid AS membagikan sedekahnya hingga ke pelosok di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group ini memang rutin membagikan zakat maupun sedekahnya secara luas sampai ke kabupaten tetangga yang ada di Kalteng.

Kali ini, penyaluran sedekahnya dibantu oleh Komunitas Milenial Tanggap Bencana yang turun langsung ke lokasi menyambangi rumah-rumah warga.

"Titik pendistribusian di RT 09, Dusun Pipisan, Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau. Dusun Pipisan merupakan daerah terisolir dimana menuju dusun tersebut hanya bisa ditempuh lewat jalur sungai," ungkap Ketua Komunitas Milenial Tanggap Bencana Adi Wahyudi, Rabu, 13 April 2023.

Adi Wahyudi bersama tim mendapatkan kepercayaan untuk membagikan paket sembako dari pengusaha kondang tersebut. Pihaknya sendiri tidak ingin menyia-myiakannya hingga memberikan paket tersebut terhadap orang-orang yang membutuhkan. 

"Ini adalaah amanah orang kepada kami, sehingga kami juga memberikannya kepada orang yang membutuhkan," terang Adi, 

Dia melanjutkan, untuk menuju ke dusun tersebut, mereka menggunakan beberapa kelotok kecil sebagai sarana mengangkut paket sedekah yang akan dibagikan kepada warga.

Adapun sedekah dari H Abdul Raysid dan keluarga yang disalurkan berupa 48 paket yang berisi beras 10 kg dan 2 bungkus minyak goreng atau sebanyak 2 liter. (NOOR ANNISA/H)

Berita Terbaru