Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zakat H Abdul Rasyid AS dan Istri Berupa 500.000 Kg Beras dan 100.000 Liter Minyak Goreng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 April 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah, H Abdul Rasyid AS beserta istri, Hj Nuriyah kembali memberikan zakat harta kepada masyarakat yang membutuhkan pada momen bulan puasa 2023 ini.

"Zakat harta selalu dikeluarkan oleh keluarga H. Abdul Rasyid setiap tahunnya. Tahun ini H Abdul Rasyid dan keluarga memberikan zakat harta berupa sembako, yaitu beras dan minyak goreng yang disalurkan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah," kata Perwakilan Abdul Rasyid Foundation atau ARF dan CBI Group, Nadia Destiyani Rachman dalam rilisnya kepada Borneonews pada Kamis, 13 April 2023.

Tahun ini, Owner Citra Borneo Indah atau CBI Group dan Founder Abdul Rasyid Foundation atau ARF tersebut memberikan zakat sebanyak 500.000 Kg beras dan 100.000 liter minyak goreng yang didistribusikan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah.

"Penyaluran zakat Bapak H. Abdul Rasyid dan keluarga diberikan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah. Jumlah zakat yang disalurkan yaitu 500.000 Kg beras dan 100.000 Liter Minyak Goreng. Masing-masing paket sembako yang diberikan sebanyak 1 sak beras sebesar 10 kg dan 2 liter minyak goreng," tutur

Nadia juga menerangkan tujuan Bapak H. Abdul Rasyid dan keluarga menyerahkan zakat berupa paket sembako adalah supaya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi mengingat harga kebutuhan pokok saat ini sedang mengalami lonjakan yang tinggi. Beliau berharap apa yang diberikan melalui zakat ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkan.

Penyaluran zakat juga bekerjasama dengan Korem 102/ PJG, Badan Amil Zakat atau Baznas Provinsi Kalimantan Tengah, dan Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani atau Laznaz Yakesma Cabang Kalimantan Tengah. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru