Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Sampaikan 800 Paket Zakat Melalui Korem 102/Panju Panjung

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 April 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Owner Citra Borneo Indah atau CBI Group dan Founder Abdul Rasyid Foundation atau ARF, H Abdul Rasyid dan istri, Hj Nuriyah menyampaikan sebanyak 800 paket zakat melalui Korem 102/ Panju Panjung. Penyampaian ini dilakukan melalui Perwakilan Abdul Rasyid Foundation atau ARF dan CBI Group, Nadia Destiyani Rachman dan diterima oleh Kasi Ops Korem 102/ Pjg, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.

"Kami perwakilan dari CBI Grup menyerahkan zakat harta dari bapak Abdul Rasyid yang isinya adalah 800 paket sembako terdiri dari 1 sak beras seberat 10 Kg beserta 2 liter minyak goreng," kata Nadia dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis pada Jumat, 14 April 2023.

Nadia mengatakan bahwa pihaknya mohon bantuan dari Korem 102/Pjg untuk menerima supaya dapat mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kota Palangka Raya.

"Penyaluran zakat Bapak H Abdul Rasyid dan keluarga diberikan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah ini dilakukan bekerjasama dengan Korem 102/ PJG, Badan Amil Zakat atau Baznas Provinsi Kalimantan Tengah, dan Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Madani atau Laznaz Yakesma Cabang Kalimantan Tengah. Jumlah zakat yang disalurkan yaitu 500.000 Kg beras dan 100.000 Liter Minyak Goreng. Masing-masing paket sembako yang diberikan sebanyak 1 sak beras sebesar 10 kg dan 2 liter minyak goreng," tutur Nadia.

Sementara itu, Kasi Ops Korem 102/ Pjg, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani yang menerima penyaluran ini menyampaikan terima kasihnya kepada pengusaha asal Kalteng tersebut.

"Saya mewakili Danrem telah menerima bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng dari bapak H Abdul Rasyid dan CBI Grup. Kami mengucapkan terima kasih dan akan melaksanakan pendistribusian beras dan minyak ini yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga pak h rasyid senantiasa diberikan kesehatan serta rizki yang berlimpah serta barokah," tutur Rendra. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru