Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandara Kuala Pembuang Buka Penerbangan Tambahan Untuk Arus Mudik Lebaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 April 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan membuka penerbangan tambahan pada arus mudik lebaran tahun ini. Hal itu dilakukan untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat pengguna jasa transportasi udara.

Kepala Kantor UPBU Kelas III Kuala Pembuang Muhammad Hariddin mengatakan,  penambahan penerbangan di Bandara Kuala Pembuang lantaran terjadinya lonjakan permintaan  masyarakat  untuk layanan penerbangan pada masa cuti bersama dan libur Lebaran 1444 H.

“Periode extra flight tersebut  dimulai pada tanggal 14 April hingga 2 Mei 2023 mendatang, “ kata Hariddin, Sabtu, 15 April 2023.

Dijelaskan ada dua rute yang dilakukan penambahan penerbangan yakni Kuala Pembuang – Banjarmasin pulang pergi dan Kuala Pembuang – Palangka Raya pulang pergi.

Disampaikan hingga saat ini, untuk penerbangan tambahan rute Kuala Pembuang – Banjarmasin pulang pergi  99 persen sudah terisi dan terjual tiketnya.

Begitu juga untuk rute penerbangan dari Kuala Pembuang ke Palangka Raya dan sebaliknya, telah terisi  atau terjual tiketnya  50 persen .

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna angkutan udara, Bandara Kuala Pembuang telah membentuk Pos Koordinasi (Posko) Angkutan Udara Lebaran Tahun 2023 sejak 14 April hingga 2 Mei 2023 mendatang.

‘Kami bertekad memberikan  pelayanan terbaik kepada  masyarakat pengguna angkutan udara, sehingga akan terwujud Mudik Aman dan Berkesan, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru