Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan Stand By di Pos Terpadu di Kapuas, Siap Layani Pemudik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 April 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel gabungan terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Perbubungan dan Dinas Kesehatan Kapuas stand by di Pos Terpadu Ketupat Telabang 2023, Rabu, 19 April 2023.

Personel gabungan siap melayani pengguna jalan yang melaksanakan mudik, terutama yang melintas di depan Pos Terpadu Jalan Trans Kalimantan dekat bundaran besar Kota Kuala Kapuas.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalteng mulai tanggal 18 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023 dilaksanakannya Operasi Ketupat Telabang-2023 yang serentak di laksanakan seluruh Indonesia. 

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng menyampaikan selama 14 hari personel Polres Kapuas bersinergi dengan instansi terkait melakukan pengaturan, pengamanan serta Stand by di Pos Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2023.

Hal itu dilakukan untuk pengamanan dan memberikan pelayanan kepada para pemudik yang memerlukan bantuan ataupun untuk beristirahat. 

"Kami siap 24 jam melayani bagi masyarakat mudik dan bagi yang memerlukan tempat beristirahat ataupun bantuan bisa langsung mampir di Pos Terpadu," kata AKP Sugeng kepada wartawan.

Lebih lanjut, Kasat mengimbau agar dalam pelaksanaan mudik tidak melakukan muatan barang/ orang dengan berlebihan, selalu ikuti petunjuk dan arahan petugas di lapangan.

"Serta selalu tertib dalam berlalu lintas guna terciptanya mudik aman dan berkesan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru