Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Bersama Forkopimda Cek Pos Operasi Ketupat Telabang 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, bersama Unsur Forkopimda Kapuas dan para pejabat utama Polres melakukan pengecekan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2023. 

Tujuan pengecekan dilakukan untuk melihat persiapan kelengkapan personel yang jaga dan untuk beberapa administrasi yang perlu disiapkan. 

Kapolres Kapuas mengatakan pengecekan memyasar Pos Terpadu Bundaran Besar yang berada di Jalan Trans Kalimantan, Pospam Danau Mare Jalan A.Yani, dan Pos pelayanan Feri Jalan Mawar. 

Menurutnya, secara umum kesiapan serta kelengkapan personel maupun sarana dan pra sarana Pos Pengamanan tersebut sudah baik. 

“Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Kapuas semuanya sudah secara maksimal disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di pos dan kelengkapan administrasi,” kata AKBP Kurniawan, Sabtu, 22 April 2023.

Kapolres Kapuas juga menekankan, untuk petugas yang jaga agar tetap Meningkatkan kewaspadaan.

"Kita Ingatkan Anggota yang Jaga agar tetap waspada dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui Operasi Ketupat Telabang 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023. 

Polres Kapuas bersama Instansi terkait dalam waktu tersebut akan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan pengecekan tempat tempat wisata, tempat ibadah dan juga pusat perbelanjaan. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru