Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibrahimovic Alami Cedera Saat Pemanasan Lawan Lecce

  • Oleh ANTARA
  • 25 April 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bomber kawakan AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat melakukan pemanasan menjelang pertandingan melawan US Lecce, Minggu (23/4) waktu setempat yang berakhir dengan kemenangan Milan 2-0.

Football Italia mengabarkan bahwa pesepak bola 41 tahun itu merasakan nyeri di betisnya saat melakukan pemanasan.

Allenatore Rossoneri Stefano Pioli berencana memasukkan pemain asal Swedia itu dari bangku cadangan.

Namun, karena Ibrahimovic mengeluh nyeri di betisnya saat melakukan pemanasan, maka pelatih asal Italia itu pun urung memasukkan striker tersebut.

“Dia merasakan sesuatu di betisnya dan berhenti. Saya berpikir untuk memainkannya, tetapi dia mengatakan tidak tersedia. Saya tidak tahu separah apa cederanya, tetapi jelas ada sesuatu,” kata pelatih Stefano Pioli dalam konferensi pers, dilansir dari Football Italia.

Di musim ini, Ibrahimovic hanya mencatatkan empat penampilan bersama tim Merah Hitam. Semua penampilannya adalah pertandingan di Serie A. Dari empat penampilannya, ia menyumbang satu gol saat timnya menang 3-1 melawan Udinese bulan lalu.

Musim ini menjadi musim yang sulit bagi pemain yang memulai karier profesionalnya di Ajax Amsterdam itu karena banyak berkutat dengan cedera.

Pemain kelahiran 3 Oktober 1981 itu juga tidak diikutsertakan dalam skuad Milan di Liga Champions musim 2022/2023. Dengan demikian, ia tidak bisa tampil di semifinal UCL melawan Inter Milan bulan depan.

ANTARA

Berita Terbaru