Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Sediakan Mudik Atau Arus Balik Gratis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 April 2023 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian kepada masyarakat, Polresta Palangka Raya menyediakan layanan mudik gratis kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kabag Ops Kompol Ganda B Napitupulu menyampaikan, dalam kegiatan layanan mudik gratis pihaknya bekerja sama dengan PO agung mulia.

"Pemberian fasilitas mudik gratis bagi para warga yang akan melaksanakan arus mudik, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang ingin mudik," katanya, Rabu, 26 April 2023.

Dalam layanan mudik gratis ini, pihaknya telah mengkhususkan satu buah bus dengan tujuan, Kasongan, Sampit dan Pangkalan Bun secara gratis, yang berangkat sekitar pukul 05.30 WIB.

Mendengar adanya bus mudik gratis dari Polresta Palangka Raya, masyarakat yang ingin bepergian dengan tujuan Kasongan, Sampit dan Pangkalan Bun, pun memadati bus tersebut hingga kapasitas busnya penuh.

"Diharapkan dengan adanya, mudik gratis yang diberikan Polresta Palangka Raya dengan pihak moda transportasi ini bisa mengurangi fatalitas ketika berkendara baik dalam arus mudik maupun arus balik," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru