Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengajar Muda Silaturahmi ke Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 April 2023 - 23:39 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Para pengajar muda dari Indonesia Pengajar yang bertugas di beberapa desa wilayah Kabupaten Seruyan mengunjungi Kepolisian Resor (Polres) Seruyan.

Kedatangan mereka, disambut Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, Wakapolres Seruyan Kompol Hendry dan pejabat utama lainnya, Kamis, 27 April 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan menyampaikan apresiasinya atas peran para pengajar muda, yang mencurahkan perhatian  mengabdikan diri untuk berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan di Bumi Gawi Hatantiring.

“Tentu kami sangat mengapresiasi dan memberikan support atas kiprah mereka dalam mencerdaskan anak bangsa, apalagi mereka di tugaskan di desa desa yang cukup jauh, “ kata Kapolres Seruyan.

Kapolres berharap, para pengajar muda ini terus bersemangat  dalam memberikan pengabdian dan sumbangsih ilmu pengetahuan yang dimiliki, untuk bersama sama memajukan daerah.

“Kita akan terus mensupport  kiprah yang dilakukan para pengajar muda  ini, dengan harapan kehadiran mereka dapat membantu kemajuan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dimana mereka di tugaskan, “  tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru