Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imbas Jarang Hadir Latihan, Kiper Utama Dicoret dari Tim Sepak Bola Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Mei 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diduga karena Indisipliner, kiper utama tim Sepak Bola Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), telah dicoret dari skuad jelang gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023 di Sampit Kotawaringin Timur.

Diketahui, Andre yang selama ini menjadi kiper pilihan utama dan perannya dianggap paling senior, kini telah digantikan kiper lainnya.

Disampaikan oleh Pelatih Kepala Cabor Sepak Bola Kobar, Yusro Arodi, bahwa pencoretan itu karena tidak adanya kabar dan jarang turun saat berlatih.

"Betul, kiper utama tim sepak bola Kobar telah dikeluarkan dari skuad. Untuk alasannya, jelas karena jarang turun saat berlatih dan tidak memberikan alasannya," kata Yusro Arodi

Yusro mengungkapkan, berat sebenarnya mencorer Andre dari Skuad Kobar. Pasalnya, pemain itu baik dan punya bakat yang bagus, ada kemungkinan alasan dia tidak pernah latihan alasan keluarga.

"Saya sudah berkomunikasi dengan asisten dan jajaran pengurus, dengan berbagai pertimbangan dan berat hati terpaksa Andre tidak bisa bergabung," ungkapnya.

Yusro melanjutkan, biodata pemain sudah harus dimasukkan ke KONI dan kouta juga dibatasi 20 pemain.
"Demi keutuhan tim terpaksa kami mencoretnya. Kami yakin tim akan tetap kondusif. Saat ini, tim sudah terbentuk dan tinggal pemantapan saja," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru