Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Umumkan Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Lewat Online

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Mei 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas telah mengumumkan kelulusan peserta didik Kelas XII melalui portal web yang sudah ditentukan, hal ini sesuai hasil rapat kelulusan dewan guru, beberapa waktu lalu.

Wakamad MAN Kapuas Sajarwan mengatakan, pengumuman kelulusan sudah dilakukan secara online dengan membagikan link web yang sudah ditentukan kepada wali kelas masing-masing.

Sehingga, dengan adanya pengumuman melalui web tersebut mempermudah peserta didik mengetahui hasil kelulusannya dimanapun dan kapanpun hanya dengan mengunjungi web yang ditentukan.

“Alhamdulillah tahun ini dengan dilakukan pengumuman melalui link web secara online yang sudah ditentukan itu, peserta didik merasa cukuf efektif," katanya, Jumat, 12 Mei 2023.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi menyampaikan ucapan selamat bagi peserta didik kelas XII yang telah dinyatakan lulus. Kelulusan merupakan langkah awal bagi peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat terwujud.

 “Selamat kepada anak-anak yang lulus mari tetap bersemangat melanjutkan pendidikan demi masa depan yang lebih baik," ujar Mulyadi.

Ahmad Mulyadi juga bersyukur karena sebagian besar peserta didik ini sudah lolos pada jalur SNBP diberbagai PTN yang ada di kalimantan maupun di pulau jawa. 

"Ini menunjukkan bahwa Madrasah secara akademis mampu bersaing dan semakin diminati masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)


TAGS:

Berita Terbaru