Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Avanza Kecelakaan di Perkebunan Kelapa Sawit Kotim, Satu Orang Tewas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 21 Mei 2023 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Insiden kecelakaan dialami minibus Toyota Avanza putih dengan nomor polisi KH 1149 GL di areal perkebunan kelapa sawit PT Task 1, akibatnya sang sopir berinisial RS (35) meninggal dunia akibat benturan keras. 

Peristiwa tersebut  terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, dan membawa satu penumpang berinisial R (25) warga asal Samuda yang hanya mengalami luka ringan dan telah mendapat perawatan medis usai dievakuasi. 

"Pihak keluarga saat ini telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan ke Polibun PT Task 1, karena korban berada di sana," kata Abdurahman warga setempat. Minggu, 21 Mei 2023. 

Sementara itu, Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Namun, dirinya belum memastikan kronologis kejadian karena anggotanya masih berada di lokasi kejadian untuk meminta keterangan para saksi.

"Benar mas, anggota kita masih berada di lokasi tersebut," ungkapnya. 

Dari sebuah video, terlihat  bagian depan sebelah kanan mobil ringsek parah dan korban sempat terjepit sebelum dievakuasi. 

Saat ini korban dan minibus itu telah dievakuasi oleh warga setempat dan lokasi telah diamankan pihak kepolisian, sementara itu belum diketahui secara pasti juga berapa kerugian materi atas insiden tersebut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru