Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpeleset di Kamar Mandi, Wanita Paruh Baya Alami Patah Kaki

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Mei 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Lewu Tatau VIII Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, dikejutkan dengan suara teriakan wanita paruh baya dari dalam rumah berwarna biru nomor 44.

Ternyata teriakan tersebut terdengar dari rumah bapak Tua, karena istrinya mengalami musibah terpeleset di kamar mandi hingga menyebabkan kaki patah.

"Awalnya ibu ini bilang ingin ke kamar mandi untuk buang air, tiba - tiba ada terdengar bunyi orang jatuh di iringi dengan suara erangan kesakitan," Kata Kepala Seksi Pengendali Operasi dan komunikasi penyelamatan Sucipto, Minggu, 21 Mei 2023.

Sambungnya, saat di evakuasi oleh pak Tua ke kamarnya, kondisi kaki kiri isterinya sudah tidak bisa digerakkan, dan apabila di gerakan terasa sakit luar biasa, melihat hal tersebut pak Tua menghubungi call center 112 Kota Palangka Raya.

Setelah menerima laporan tim Emergency Call Center 112 dengan satu unit ambulan menuju ke lokasi, setibanya di lokasi tim langsung mengeluarkan tempat tidur berroda untuk mengevakuasi ibu tersebut.

"Dengan kondisi tenang, cepat dan sigap tim Emergency Call Center 112 berhasil tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Doris Silvanus, mengantarkan ibu berusia 71 tahun tersebut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru