Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senggol Samping Bak Truk, Seorang Wanita Meninggal Dunia di Tempat

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 24 Mei 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 24 Mei 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan dari warga sekitar, korban melaju menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan. Namun, sesampainya di simpangan Jalan Kapten Mulyono dan MT Haryono, tiba-tiba kendaraan korban oleng hingga menyenggol samping bak truk

"Waktu itu, sama-sama satu arah, korban dari belakang dan berada di samping bak truk itu, kemungkinan ibu itu panik hingga menyenggol truk itu," kata Hadiansyah, warga setempat, Rabu, 24 Mei 2023.

Akibatnya, korban terjatuh kebagian bawah truk dan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala korban.

"Tadi korban sudah dievakuasi dibawa oleh ambulan ke rumah sakit," ujar warga tersebut.

Kini, insiden laka lantas tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim. Anggota Satlantas Polres Kotim juga sudah berada di lokasi kejadian untuk memintai keterangan dari saksi. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru