Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPRD Kapuas Terima Kunker Anggota Komisi II DPRD Kotabaru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Mei 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Kapuas Perry Noah menerima kunjungan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada Rabu, 24 Mei 2023.

Kedatangan rombongan wakil rakyat yang berjumlah 6 orang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Kota Baru Awaludin dan dan disambut oleh Sekretaris DPRD Kapuas di ruang kerjanya.

Awaludin mengatakan, tujuan kedatangan mereka ke DPRD Kapuas dalam rangka menggali informasi terkait pajak dan retribusi dearah. 

"Jadi, kami datang ke DPRD Kapuas untuk sama-sama mencari ilmu mengenai pajak dan retribusi daerah," katanya kepada wartawan seusai kegiatan.

Dia menyebutkan, dari informasi Sekretaria DPRD Kapuas, ternyata besaran penerimaan pendapatan asli daerah Kapuas hampir sama dengan Kabupaten Kotabaru.

"Ternyata Kabupaten Kapuas dan Kotabaru hampir sama PAD-nya sekitar seratus dua puluh miliaran ke atas dan APBD-nya juga hampir sama Rp 2,2 triliun," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Perry Noah menyambut baik adanya kunjungan ini menjadi wadah saling bertukar informasi-informasi terkait daerah.

"Mudah-mudahan apa yang diperoleh seperti yang kami sampaikan tadi dapat bermanfaat dan juga ini untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi," ucap Perry. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru