Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Pj Bupati Kobar Budi Santoso Disambut Upacara Adat Tampung Tawar

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 26 Mei 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa bersama keluarga tiba di Rumah Jabatan Bupati Kobar pada Kamis, 25 Mei 2023. Kedatangannya disambut Forkopimda, Kepala OPD, dan Pejabat Instansi Vertikal. 

Selanjutnya, kedatangan Pj. Bupati Kobar yang menuju Rumah Jabatan Bupati Kobar yang berada di Jalan Pangeran Antasari disambut oleh upacara adat tampung tawar yang mana bagian dari acara penyambutan. 

Setelahnya, Sekretaris Daerah (Setda) beserta seluruh Kepala OPD dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar menyambut kedatangan Budi Santosa sebagai Pj. Bupati Kobar terbaru bersama keluarga.

Kemudian, pada saat wawancara Pj. Bupati Kobar, Budi Santosa mengatakan bahwa ia bersama setda beserta jajaran pemkab Kobar akan terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat tanpa ada campur tangan dari kepentingan lain. 

"Dalam memakmurkan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat kita jarus bebas dari kepentingan politik kita sinergikan lah, makanya nanti dengan setda, teman-teman kepala dinas, OPD kita coba lihat lah, tentunya kita harus berkonsultasi dengan teman-teman DPRD kan begitu," ujarnya.

Ia melanjutkan "Dan kami belum bisa menjanjikan sebulan dua bulan bukan begitu, kami buka bupati definitif bukan begitu, visi misi pun mengikuti beliau kan gitu, saya kira begitu."

Lalu, pada akhir wawancara Pj. Bupati Kobar menyampaikan pesan kepada media. "Mohon dukungan dari media," pungkas Budi Santosa. (NURITA/J)

Berita Terbaru