Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Orang Pemotor Tewas di Desa Pelangsian Usai Terlibat Tabrakan, 1 Orang Kritis

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Mei 2023 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang pengendara motor tewas akibat insiden kecelakaan yang  terjadi di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Sabtu, 27 Mei 2023 sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar, kecelakaan maut tersebut terjadi antara sepeda motor jenis Honda Beat dengan Yamaha Mx King. Diduga salah satu pengendara yang terlibat melaju sangat kencang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan depan sam depan.

"Saya kurang tahu juga tadi kronologisnya bagaimana. Kemungkinan keduanya ini dari arah berlawanan," kata Ahmad, salah satu warga sekitar, Minggu, 28 Mei 2023.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang mengalami luka dibagian kepala dan telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit. Dan Dua orang meninggal dunia akibat luka berat dibagian kepala korban.

"Korbannya itu ada empat, tadi tiga orang sudah dibawa ke rumah sakit. Dua diantaranya itu meninggal dunia," ungkapnya.

Kini peristiwa kecelakaan maut tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru