Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden Jokowi Makan Mie Gacoan Level 0 dan 1 di Mataram NTB

  • Oleh ANTARA
  • 01 Mei 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menikmati santap malam di salah satu warung mi di Kota Mataram, dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/4) malam.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu pagi, Presiden tiba di salah satu warung bernama Mie Gacoan itu sekitar pukul 21.10 WITA. Presiden Jokowi tampil santai dengan menggunakan kaus hitam lengan panjang.

Dalam santap malam tersebut, Presiden Jokowi memesan salah satu menu andalan di kedai tersebut, yaitu mi gacoan level 0 dan level 1, disertai dengan minuman teh panas dan jeruk panas.

Yogi, Kepala Cabang Warung Mie Gacoan Kota Mataram, menyatakan bahwa ini merupakan kunjungan pertama kali dari seorang presiden ke tempat mereka yang baru beroperasi selama satu bulan.

"Saya berterima kasih banget, sudah mau mampir, kita usahakan yang terbaik. Jujur kaget juga tiba-tiba didatengin, saya benar-benar terima kasih," ujar Yogi.

Yogi pun berharap kedatangan Presiden Jokowi dan jajarannya dapat meningkatkan kepercayaan pelaku usaha makanan lokal dalam mengembangkan usahanya. Selain itu, kedatangan Presiden Jokowi juga menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah.

"Jadi kita makin pede, makin semangat untuk mengembangkan usaha ini," kata Yogi.

Tidak hanya menikmati santapan, Presiden Jokowi juga berbaur dan menyapa warga setempat. Salah satunya adalah Abi, seorang pengemudi ojek daring yang berswafoto bersama Presiden Jokowi.

"Lagi ambil orderan dari ojol di warung Mie Gacoan. Tadi lihat ramai-ramai, kirain ada apa Ternyata ada Pak Jokowi datang. Tadi sempat lihat di jalan, tapi mungkin rezekinya ketemu di sini, Alhamdulillah. coba minta-minta (foto), saya yang dipanggil sama Pak Jokowi, Alhamdulillah," ungkap Abi.

"Terima kasih Pak Jokowi foto barengnya, semoga Pak Jokowi sehat selalu," ucap Abi.

Berita Terbaru